Pages

Contoh Tulisan Berjalan

Selasa, 08 Mei 2012

Yankee, Situs Sosial Baru di Jepang

 Yankee I Love You merupakan sebuah situs jejaring sosial baru di Jepang. Istilah yankee di Jepang mengacu kepada segerombolan anak nakal, lain halnya dengan di Amerika. Kata ini justru digunakan untuk panggilan penduduk di AS.

Situs dengan banckround gelap ini dikembangkan oleh permainan perusahaan mobile Tasuke.Yankee I love You tidak jauh berbeda dengan situs sosial lainnya. Bagi yang ingin bergabung, harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengisi profile, menulis blog dan upload foto.

Hal yang menarik di situs satu ini adalah tampilan wall yang disajikan. Desain yang digunakan tidak hanya bewarna gelap polos, untuk membuat tampilan mewah yang gotikditambahkan unsur gambar tengkorak di dalamnya.

Sejumlah pengguna juga telah meng-uploadgambar profile mereka, pilihan  populer akan jatuh bagi mereka yang memasang foto cemberut atau agresif.

Jika tidak puas dengan profile pic yang digunakan, kita juga dapat memperluas profiledengan mengisi salah satu bidang yang telah disesuaikan, seperti geng motor, parfum favorit, atau jenis motor favorit.

Sesuai yang dilansir Japan Today, registrasi pemakaian telah meningkat sekitar 700/hari semenjak situs ini diluncurkan pada 24 Februari lalu. Kebanyakan para pengguna situ ini memakainya untuk berbagi foto dan bergabung dalam suatu club tertentu.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Menggunakan Bahasa Yang Sopan, Komentar Yang Tidak Mendidik,, Akan Saya Hapus. No SPAM,, No SARA