Pages

Contoh Tulisan Berjalan

Sabtu, 05 Mei 2012

Menaklukkan Malam dengan Jeep

Grobogan: Ratusan penggemar mobil jeep dari berbagai daerah di Jawa Tengah tak pernah kehabisan cara untuk menikmati liburan sambil menyatu dengan alam. Jika menerobos atau trabas hutan pada siang hari terasa kurang menantang, mereka kemudian memilih untuk melakukannya pada malam hari.

Mereka melakukan trabas malam di hutan jati di kawasan Toroh, Grobogan, Jawa Tengah, untuk memuaskan diri mengisi liburan akhir pekan ini. Sebelum memasuki kawasan hutan, rombongan jeep disambut warga desa yang terhibur. Mereka senang dengan kedatangan ratusan jeep yang selama ini belum pernah dilihat secara langsung.
Sampai di hutan, rintangan pun mulai mengadang. Banyak jalan sempit berlumpur dan berlubang dalam. Namun bagi mereka, rintangan bukanlah halangan. Rintangan justru menjadi tantangan yang harus ditaklukkan.

Di sini juga persaudaraan akan tercipta. Mereka saling membantu jika ada mobil yang kesulitan keluar dari jebakan. Berhasil melewati rintangan dan melanjutkan perjalanan menikmati rimbunnya hutan adalah kepuasan tersendiri.

Setelah menyusuri hutan puluhan kilometer, para pecinta jeep memilih untuk melepas lelah di sekitar Waduk Sanggeh sambil menunggu datangnya pagi. Setelah matahari terbit, mereka siap kembali pulang ke rumah dan memulai aktivitas kembali keesokan harinya
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Menggunakan Bahasa Yang Sopan, Komentar Yang Tidak Mendidik,, Akan Saya Hapus. No SPAM,, No SARA