Pages

Contoh Tulisan Berjalan

Rabu, 09 Mei 2012

Syahrini: Jodohku Belum Tentu Bubu!

Jakarta - Syahrini seakan menghilang ditelan bumi semenjak foto mirip kekasihnya menggendong mesra wanita lain beredar di internet. Publik pun terus bertanya-tanya, siapa sesungguhnya pria asal Malaysia bernama Bubu itu?

Kata Syahrini, pujaan hatinya itu adalah sosok pria yang romantis. Pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu bahkan mengklaim hubungan mereka serius dan telah membicarakan soal pernikahan.

Saat diwawancarai awak media di pernikahan adiknya di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012) lalu, Syahrini bahkan menegaskan keseriusan hubungan cintanya dengan Bubu. Ia berencana menikah awal 2013 mendatang.

Saat kini foto mirip Bubu tengah menggendong mesra perempuan lain beredar, banyak orang jadi ragu. Keraguan itu bahkan berubah menjadi tudingan bahwa sosok pria berkepala plontos itu adalah "pacar sewaan" Syahrini.

Sang manajer Syahrini, Reindhy pun membantah tudingan miring tersebut. Tak hanya itu, ia bahkan mengklaim pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu telah lama menjalin cinta dengan Bubu.

Lantas kenapa Syahrini tak muncul untuk mengklarifikasi pemberitaan miring mengenai skandal foto mirip kekasihnya itu? Kenapa pula Bubu bungkam seribu bahasa saat diwawancarai awak media?

Namun yang jelas dalam pernikahan adiknya, Syahrini pernah mengungkapkan bahwa Bubu belum tentu jodohnya. "Siapa jodohku juga kan belum tentu dia (Bubu). Wallahu alam. Semua hanya takdir Allah, kuasa Allah," tepisnya kala itu
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Menggunakan Bahasa Yang Sopan, Komentar Yang Tidak Mendidik,, Akan Saya Hapus. No SPAM,, No SARA