Pages

Contoh Tulisan Berjalan

Sabtu, 19 Mei 2012

Cara Menghilangkan Nomor Arsip Di Blog

Kali ini saya akan berbagi, mengenai Cara menghilangkan nomor arsip di blog, kalau pun di antara sobat bloger yang bertanya-tanya seperti apa sih,, nomor arsip itu? nah untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat gambar di bawah ini. dan cocokan seperti tampilan template sobat.



Nah, kalau sudah jelas, maksud saya, sekarang ikuti tata cara Menghilangkannya, di bawah ini.
Seperti biasanya:
1. Masuk di akun Sobat Masing-masing, di dasbor pilih rancangan.
2. Kemudian Pilih edit HTML.
3. Jangan Lupa centang, Expant template widget.
4. Cari Kode (<data:i.post-count/>) 
5. Setelah ketemu kode di atas, silakan di hapus kode tersebut.
6. silakan sobat simpan template dan lihat hasilnya.

Nb.. Perlu di ketahui di masing-masing template mungkin tidak sama, kadang kode tersebut di atas, lebih dari satu, menurut pengalaman pribadi saya, bahkan lebih dari dua. nah apa bila hal ini terjadi di template sobat, silakan di hapus semuanya.
Barangkali cukup sekian dari saya Cara Menghilangkan Nomor Arsip di Blog Semoga bermanfaat.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Menggunakan Bahasa Yang Sopan, Komentar Yang Tidak Mendidik,, Akan Saya Hapus. No SPAM,, No SARA